Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Sasaran Fisik Sudah Melihatkan Hasil - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Maret 2021

Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Sasaran Fisik Sudah Melihatkan Hasil

 


 

Sorong, Kamis (04/03/2020) – Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong  Letkol Inf Budiman S.E.M.I.Pol.,M.M menjelaskan pembagunan sasaran fisik 8 unit rumah permanen yang sudah di kerjakan dalam tahap  TMMD dari Februari sampai pembukaan, bahwa masing – masing rumah sudah melihatkan hasil.

 

Masi Kata Letkol Inf Budiman “sasaran fisik 8 unit rumah permanen sudah menyentuh 3 rumah 50%, 1 rumah 60%, 2 rumah 20%, 1 rumah 30% dan 1 rumah 10%. Kita ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah melancarkan pekerjaan ini dan juga ini semua bantuan dari masyarakat yang selalu bergotong royong dengan Personil Satgas TMMD Ke – 110 Di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.”

 

Salah satu pemilik rumah Bapak Alexnder Kolis mengatakan “puji tuhan rumah saya duluan yang di bangun oleh Bapak TNI, oleh karena itu rumah kami sudah 50 %. Dalam pembangunan Bapak TNI (Personil Satgas TMMD Ke – 110) bukan hanya membangun tetapi Bapak – Bapak ini selalu memberikan wawasan kepada kami disini.”

 

Sangat berbincang - bincang orang tua dan anak bahwa anak kami  ingin masuk TNI kayak Bapak Tentara. Mereka juga memberikan alasan untuk menjaga NKRI dan paling utama membantu saudara – saudaranya disini yang susah seperti kami disini yang belum punya rumah (membantu membangun rumah). Ungkap Alexnder.