Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Maret 2021

Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos

 


 

Sorong, Papua Barat – Tampak begitu akrab,Komandan Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong lettu Inf Yakop melaksanakan komsos dengan Bapak Daud,Warga Kampung Sayosa, Distrik Sayosa, Kabupaten Sorong. Kamis.(04/03/2021)

 

Kampung Sayosa yang kebetulan tidak terlalu jauh dengan lokasi TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong, Komandan Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong lettu Inf Yakop

Menjelaskan maksud tujuan di adakannya Program TTMD yang ditujukan untuk rakyat

 

“Ini adalah salah satu cara kami dalam melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan motivasi kepada warga  semoga program TMMD di kedepannya akan berada di Kampung,”tuturnya,

 

“Ini juga untuk menjaga silaturrahmi dan mengoptimalkan sinergitas TNI dengan masyarakat dan mendukung  pelaksanaan TMMD ke – 110 Kodim 1802/Sorong tahun 2021 ini,” ujarnya.

 

Sementara itu, Bapak Daud merasa sangat senang sekali karena alasananya orang kecil seperti dirinya masih ada yang memberikan perhatian dan memberikan motivasi dan semangat.

 

“Semoga TMMD 110 di desa Kamlin dapat berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah diperhatikan dan termotivasi, semoga TMMD tahun depan kampung kita terpilih untuk mendapatkan giliran,”Harap Bapak Daud.