Dalam Rangka Lawan Corona ,Danpos Maladumes Bantu Pendistribusian Paket Sembako - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 01 Maret 2021

Dalam Rangka Lawan Corona ,Danpos Maladumes Bantu Pendistribusian Paket Sembako


 

Sorong, Papua Barat – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama untuk meringankan beban ekonomi warga yang sedang membutuhkan disaat krisis karena wabah corona,Danpos Distrik Maladumes Koramil 1802 - 02/Sorbar Pelda Wasis bersama dengan ketua PBNU Kota Sorong Drs.H Mulyono M.Ag mendistribusikan paket sembako gratis kepada warga Palputih yang di laksanakan di Mushola Al Hikmah, Kelurahan Palputih, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong Senin (01/03/2021)

 

Wabah corona yang sedang mewabah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia tercinta ini merupakan cobaan bagi orang orang yang berpikir, karena itu disaat ini banyak sekali perubahan yang sangat signifikan terutama dibidang kebersihan. Setiap saat semua orang berlomba lomba untuk konsisten dalam menjaga kebersihan karena wabah virus corona ini tidak memandang bulu siapa saja bisa tertular apabila orang tersebut tidak berhati hati dan menjaga jarak dengan orang yang terjangkit.

 

Pelda Wasis menyampaikan,”Dengan keadaan ini banyak karyawan yang di rumahkan, karena dengan cara ini dapat menekan penyebaran virus corona, dan sekaligus berimbas kepada warga yang pendapatannya harian atau serabutan. Maka dari itu Mushola Al Hikmah bersama pengurusnya merasa terpanggil untuk memberikn bantuan sembako gratis dalam rangka lawan corona kepada warga yang membutuhkan.

 

“Mari kita besatu mencegah penularan covid 19 di wilayah Kelurahan Palputih, terutama untuk menjaga kebersihan lingkungan di Mushola Al Hikmah ini dan melengkapi fasilitasi musholah dengan sarana cuci tangan, sabun, alat pelindung diri yang memadai. Tegakkan aturan jaga jarak kepada jamaah masjid,” ajak Pelda Wasis.