Apel Pengecekan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Maret 2021

Apel Pengecekan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong

 


Sorong, Papua Barat –  Satgas TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong melaksanakan apel pagi sebelum Lakukan aktifitasnya, pelaksanaan Apel pengecekan dilaksanakan di Posko TMMD Kodim 182/Sorong Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong, Sabtu(06/03/2021).

 

Apel pengecekan tersebut rutin dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan dengan tujuan untuk mengecek keadaan serta kondisi personil setiap prajurit dalam melaksanakan Satgas TMMD.

 

Kapten Inf Arujin selaku Perwira Pengawas Program TMMD Ke - 110 Kodim 1802/Sorong mengatakan "Apel Pagi ini guna untuk pengecekan kekuatan personel siap operasi, juga untuk pembagian tugas pekerjaan hari ini,"Ungkapnya.

 

Pengecekan ini juga untuk meyakinkan kondisi kesehatan para personel satgas dalam keadaan baik dan memastikan perlengkapan yang akan dibawa sudah lengkap sehingga pada saat pelaksanaan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan rencana, jelasnya.

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan suatu penekanan serta sebagai fungsi pengawasan selama melaksanakan tugas, Karena tugas yang akan dilaksanakan tidak mudah," pungkas Pawas.