Anak SD Di Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Ingin Menjadi TNI. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 05 Maret 2021

Anak SD Di Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Ingin Menjadi TNI.


Sorong, Papua Barat, Jumat (05/03/2021) – Pembukaan TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong di warnai ke gembiraan Anak – Anak SD yang berada di Kampung Kamlin sangat antusias berbincang – bincang dan berfoto bersama dengan Bapak TNI dan Bapak Bupati Kabupaten Sorong. Disitrik Wemak Kabupaten Sorong.

 

Setelah kegiatan pembukaan TMMD selesai salah satu dari mereka Adik Bobi memintak untuk berfoto dengan Bapak TNI dan Bapak Bupati Kabupaten Sorong. “Bapak kami foto bersama kah kata Bobi ke Bapak TNI, permintaannya di respon dengan baik. Foto Bersama pun berlangsung dan terjadilah perbincangan, bapak saya cita cita jadi TNI suasana pun pecah, tersenyum dan ketawa Bapak TNI Kapten Inf Shubi Shagi langsung menjawab bisa adik kamu selalu berlajar dengan baik untuk mencapai cita citamu menjadi seorang TNI” Terang Kapten Inf Shubi Shagi.

 

Kapten Inf Shubi Shagi merupakan Perwira Seksi Personil menegaskan “mereka sangat gembira, antusias dan senang dengan dipenuhi permintaannya foto bersama, mungkin inilah saatnya mereka untuk mendekati diri kepada kami. Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI.”

 

Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong bukan hanya mengerjakan sasaran fisik 8 unit rumah permanen tipe 42 saja, tetapi mereka di tuntun untuk memberikan wawasan kepada masyarakat di lokasi TMMD Kampung Kamlin. “kami berharap agar kelak d iantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI”. Tutup Kapten Shubi.