Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Bantu Pembuatan Rumah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2021

Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Bantu Pembuatan Rumah

 


 

Sorong, Papua Barat. –Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serma Yudi bergotong royong menyelesaikan membuat tembok rumah milik Bapak Marten warga Kampung Segun, Distrik Segun, Kabupaten Sorong. Senin(22/02/2021).

 

Pembuatan tembok rumah yang dilakukan ini bertujuan agar rumah milik Bapak Marten terlihat lebih rapi dan juga meningkatkan keamanan agar mencegah hal negatif yang mungkin bisa terjadi pada keluarga Bapak Marten .

 

Serma Yudi mengatakan, “Ini wujud kepedulian terhadap desa binaan dimana kita dituntut oleh wilayah sebagai tanggung jawab untuk memberikan peran nyata di lapangan, kami ingin antara warga binaan dan Babinsa makin manunggal dan melalui kegiatan ini sebagai wahana memupuk budaya gotong royong, silaturahmi dan semangat kebersamaan yang harus tetap melekat di hati masyarakat,” ujar Serma Yudi.

 

Sementara itu Bapak Marten menyampaikan “Terima kasih pak Babinsa yang telah membantu membuat membuat tembok rumah saya, sehingga pekerjaan cepat selesai dengan hasil yang memuaskan,” ucap Marten.