Terus Cegah Covid-19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Himbauan Tentang Disiplin Protkes - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 08 Februari 2021

Terus Cegah Covid-19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Himbauan Tentang Disiplin Protkes

 


 

Sorong, Papua Barat. – Berbagai tempat umum seperti perkantoran, pasar, pertokoan, rumah ibadah, tempat wisata ataupun di tempat keramaian yang sering di datangi oleh masyarakat yan dijadikan sasaran para Babinsa Kodim 1802/Sorong untuk menyampaikan informasi atau himbauan tentang pencegahan covid-19.

 

Para Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru dalam melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 juga dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos) kepada kepada warga masyarakat Kampung Kambuwifa, Distrik Ayamaru Timur Selatan, Kabupaten Maybrat. Senin (08/02/2021).

 

Dimanapun, setiap babinsa berjumpa dengan warga terlebih dengan warga binaan, akan selalu menyampaikan dan menghimbau tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 

Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru tidak akan pernah letih untuk selalu menghimbau warga desa binaan. Demi kebaikan dan keselamatan bersama agar terhindar dari virus corona, maka himbauan dari pemerintah tersebut wajib selalu di sampaikan kepada warga Kampung Kambuwifa.

 

Himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19, dapat dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar masyarakat Kampung Kambuwifa, Distrik Ayamaru Timur Selatan, Kabupaten Maybrat segera bebas corona.