Semprotkan Desinfektan, Koramil 1802-10/Ayamaru Sterilkan Pangkalan Cegah Penyebaran Covid-19 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 12 Februari 2021

Semprotkan Desinfektan, Koramil 1802-10/Ayamaru Sterilkan Pangkalan Cegah Penyebaran Covid-19

Sorong, Papua Barat. – . Koramil 1802-10/Ayamaru melaksanakan sterilisasi pangkalan dengan melakukan penyemprotan disinfektan diarea Markas Koramil sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Jumat (12/02/2021).

 


Dalam pelaksanaannya, penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H dengan diikuti oleh seluruh personil Koramil, seluruh sarana dan prasarana yang ada di lokasi perkantoran Koramil 10/Ayamaru diantaranya halaman, ruang kantor dan Mess Babinsa dilakukan penyemprotan agar benar-benar steril dari penyebaran Covid-19.

 

Danramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H menjelaskan "Hukumnya wajib bagi kami untuk mengenakan masker, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penularan Covid-19," Tidak hanya itu, kami juga menerapkan physical distancing, utamanya para babinsa yang sedang dalam melaksanakan patroli ke wilayah binaan, sampaikan kepada warga binaan terkait himbauan pemerintah secara humanis" jelas Danramil.

 

Dalam setiap kesempatan Danramil selalu memberikan peringatan dan juga penekanan kepada anggota, untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat secara maksimal melaksanakan tugas.