Satgas Pra TMMD Kodim 1802/Sorong Bersama Warga Dirikan Kerangka Rumah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 08 Februari 2021

Satgas Pra TMMD Kodim 1802/Sorong Bersama Warga Dirikan Kerangka Rumah

 


 

Sorong, Papua Barat. – . Anggota Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong bersama warga dirikan kerangka rumah milik Bapak Apcalon Skamuk yang bertempat di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong.Senin (08/02/2021).

 

Keberadaan mereka diterima dan disambut hangat oleh warga Kampung Kamlin dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-110  yang akan digelar pada 01 Maret hingga penutupan 30 Maret 2021. Kendati itu, Program Pra-TMMD sudah mulai berlangsung dari sekarang.

 

Serma Yahya menyampaikan "TMMD memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, bersama TMMD membangun meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kebersamaan antara personel satgas yang terdiri dari unsur TNI dan unsur Pemkab setempat dengan masyarakat. Seluruh personel satgas menjaga kesopanan dan harga diri pribadi maupun kesatuan selama melaksanakan Pra-TMMD" ujar Serma Yahya.

 

Personil satgas Pra TMMD selalu berbaur dengan warga dan Bahkan keberadaan mereka juga menjadi kebahagiaan dan berkah tersendiri bagi warga Kampung Kamlin karena telah dianggap seperti bagian dari keluarga sendiri.

 

Bapak Apcalon Skamuk, pemilik rumah yang dijadikan sasaran TMMD menyampaikan "Kami sangat senang bisa bersama dengan TNI. Kami sangat mendukung kegiatan TMMD sehingga berjalan sukses," harapnya.