Pra TMMD Dibuka, Personil Kodim 1802/Sorong Bersama Masyarakat Doa Bersama Dan Peletakan Batu Pertama - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Februari 2021

Pra TMMD Dibuka, Personil Kodim 1802/Sorong Bersama Masyarakat Doa Bersama Dan Peletakan Batu Pertama

 


 

Sorong, Papua Barat. – Persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 yang bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Diantaranya adalah melaksanakan kegiatan pra TMMD khususnya pada sasaran fisik rumah permanen tipe 42 yang rencana akan dibangun sebanyak 8 unit rumah, Sabtu (06/02/2021).

 

Diawal kegiataan Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diawali dengan pembacaan doa bersama sekaligus peletakan batu pertama di kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong  yang dihadiri oleh kepala kampung, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat turut mendoakan agar kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan.

 

Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA. 2021 Dalam hal ini Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. mengatakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat penting dilakukan agar dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tepat waktu dan tepat mutu.

 

Sementara itu Kepala Kampung Kamlin Distrik Wemak Bapak Tohiri menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya TMMD ke- 110 Tahun 2021.

 

Diharapkan masyarakat juga memberikan kontribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka. Sehingga, terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.