Peduli Pendidikan Di Masa Pandemi, Koramil Persiapan Kambufatem Bagikan Alat Tulis - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 26 Februari 2021

Peduli Pendidikan Di Masa Pandemi, Koramil Persiapan Kambufatem Bagikan Alat Tulis

 


Sorong, Papua Barat – Membangkitkan semangat belajar di masa pandemic, Babinsa Koramil Persiapan Kambufatem Kodim 1802/Sorong berikan bantuan alat tulis berupa buku,pena,pensil dan sidol bertempat di SD Negeri Yaksoro Kampung Yaksoro Distrik Aitinyo Tengah Kabupaten Maybrat.Jumat (25/02/2021)

 

Serda Solihin dan Praka Teguh yang bergabung di Koramil Persiapan Kambufatem. “Pemberian alat tulis untuk anak - anak ini dalam rangka kepedulian kita terhadap dunia pendidikan terutama untuk murid-murid SD Negeri Yaksoro yang terdampak pandemi covid – 19. Meski nilai dari sebuah buku tulis ini tidak seberapa akan tetapi mereka sangat senang dan semangat.” Terang Serda Solihin.

 

Bukan hanya membagikan alat tulis saja, tetapi kami memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi muda agar mereka dari masa dini dapat tertanam jiwa patriotisme dan juga semangat bela negara. Ungkap Babinsa Koramil Persiapan Kambufatem Kodim 1802/Sorong.

Guru SD Negeri Yaksoro Bapak Yohanes mengungkapkan bahwa Anggota  Koramil Persiapan Kambufatem sangat peduli dengan dunia pendidikan, kami sebagai guru menilai bahwa ini perhatian khusus kepada generasi muda untuk masa depan mereka dan bangsa ini. Kami juga sangat terharu dan terimakasih yang telah diberikan berupa buku,pena,pensil, sidol dan alat belajar mengajar yang kami terima. Tutupnya.