Peduli Lingkungan, Masyarakat Kota Sorong Apresiasi Koramil Persiapan Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2021

Peduli Lingkungan, Masyarakat Kota Sorong Apresiasi Koramil Persiapan Sorong


 

Sorong,  Kamis (18/02/2021) - Danramil Persiapan Sorong Kodim 1802/Sorong Lettu Kav Irwanto Sidauruk bersama Babinsa Sertu Agus  melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, bertempat di Kelurahan  Klasaman Kota Sorong.

 

Dalam memonitoring wilayah binaa  Danramil dan Babinsa bertemu dengan masyarakat kelurahan klasaman memberikan himbauan supaya  selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. “Untuk saat ini kita semua harus fokus dengan pencegahan covid – 19 agar menerapkan Protokol kesehatan yaitu 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan Klaster Baru” Terang Danramil.

 

Danramil Persiapaan Lettu Kav Irwanto Sidauruk menambahkan dengan adanya alat pembersih rumput ini agar selalu di gunakan untuk membersihkan lingkungan. “Kami akan koordinasi dengan aparat kelurahan merencanakan kegiatan gotong royong bersama Babinsa Koramil Persiapan Sorong dengan masyarakat kelurahan klasaman. Untuk kebersihan lingkungan tetap terjaga.”

 

Bapak Robertus salah satu masyarakat mengatakan “sangat mengapresiasi ajakan Bapak Danramil Persiapaan Sorong untuk mengadakan kegiatan gotong royong yang terget utama fasilitas jalan harus kita rawat dan bersihkan agar nyaman di gunakan. Kalau bukan kita, siapa yang akan peduli untuk membersihkanya. Kami sangat ucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak TNI untuk masyarakatnya. Tutupnya.