Masa Pandemi, Danramil 1802-03/Salawati Galakan Protokoler Kesehatan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 19 Februari 2021

Masa Pandemi, Danramil 1802-03/Salawati Galakan Protokoler Kesehatan

   


                                         

Sorong, Jumat(19/02/2021) - Danramil Salawati 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki menghadiri kegiatan pengambilan gambar dan video untuk mengatasi kegiatan covid - 19 dengan tata cara menggalakkan protokoler kesehatan di masa pandemi. Bertempat di Kampung Walal Distrik Salawati Kabupaten Sorong.

 

Danramil Salawati mengatakan bahwa dengan cara bergandeng tangan antara Koramil, Polsek dan Kelurahan dapat mempersempit penyebaran covid - 19 di kampung walal salah satunya dengan menggalakkan Pengambilan gambar/video di lingkungan distrik salawati sehingga masyarakat benar - benar menjalankan protokoler kesehatan "tetap berada dirumah, jangan berkeliaran untuk mencegah covid-19".

 

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini juga di lanjutkan dengan pemantauan ke petani hortikultura, disamping itu dimasa pandemi ini kita harus meningkatkan ketahanan pangan lahan - lahan tidur harus dimanfaatkan seperti yang sudah di jalani oleh Para Babinsa Koramil 03/Salawati yang selalu mendampingi para petani. Ungkap Danramil.

 

Rombongan Koramil, Polsek dan Distrik juga memantau kolam yang berisi ikan mujaer hingga kandang kandang sapi yang berada di kampung walal. "Saya berharap dengan cara menggalakan pengambilan gambar/video dan gerakan kampung tangguh ini dapat terus berjalan dan dikembangkan, sehingga nantinya berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan memutus penyebaran covid - 19 di wilayah Distrik Salawati" Harapan Danramil 1802-03/Salawati.