Kodim 1802/Sorong Berikan Pelatihan Dasar KOKAM Kota Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 19 Februari 2021

Kodim 1802/Sorong Berikan Pelatihan Dasar KOKAM Kota Sorong

 


 

Sorong, Papua Barat. – Sebagai upaya pembinaan teritorial (Binter) Kodim 1802/Sorong berikan pelatihan dasar kepada peserta Diksar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Tahun 2021 yang dilaksankaan di Makodim 1802/Sorong  Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Kecamatan Sorong, Kota Sorong. Jumat(19/02/2021)

 

sebanyak 23 peserta Diklatsar Kokam yang dilaksanakan di Makodim 1802/Sorong terlihat antusias saat mendapat materi, adapaun materi yang disampaikan antara lain PBB, Longmalap, Wasbang, Tali menali, Renang dasar, Psi Masa dan Pengetahuan senjata.

 

Di sela-sela latihan, Kapten Inf Adam selaku Pembina menekankan pentingnya jiwa korsa kepada peserta Latsar KOKAM.“Kita semua merupakan generasi penerus bangsa, maju dan hancurnya negara ini tergantung pada generasi mudanya”, tegasnya.

 

Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Kota Sorong harus bekerjasama dengan semua unsur yang ada untuk menjaga dan memelihara perdamaian serta kerukunan antar ormas khususnya di Kota Sorong “Kalian adalah mitra kami dalam setiap kegiatan, kaitanya dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di wilayah Kota Sorong,  mari kita rapatkan barisan dan bersama sama membaur untuk menjaga wilayah Kota Sorong”, harap Kapten Inf Adam.