Ingin Dekat Dengan Masyarakat, Danramil 10/Ayamaru Resmikan Rumah Pangkas Baru ‘Babinsa’ - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 15 Februari 2021

Ingin Dekat Dengan Masyarakat, Danramil 10/Ayamaru Resmikan Rumah Pangkas Baru ‘Babinsa’

 


 

Sorong, Papua Barat. – Perkembangan yang ada pada masyarakat tidak bisa terlepas dari realitas individu. Hal ini berarti bahwa akan terbentuk individu-individu yang berinteraksi dan pada gilirannya akan membentuk komunikasi tertentu yang menjujung sebuah nilai dan etika bersama untuk mencapai tujuan bersama. Sehingga keterkaitan antara individu merupakan suatu keniscayaan dalam ummat atau masyarakat untuk mencapai kehidupan yang memanusiakan manusia.

 

Berkaitan dengan perkembangan yang ada pada masyarakat  guna merangkul dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan sejahtera di wilayah teritorialnya, Danramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Muchlison Efendi beserta anggota Babinsa melaksanakan Pembinaan Pangkalan dengan membuka dan meresmikan penggunaan rumah pangkas rambut yang diberi nama "Babinsa" untuk masyarakat umum maupun anggota TNI – Polri.Senin (15/02/21).

 

Kapten Inf Muchlison Efendi ketika dikonfirmasi mengatakan, dengan dibukanya rumah pangkas rambut ini merupakan pendekatan terbaru kepada masyarakat luas, guna menyerap informasi terkait perkembangan wilayah yang menjadi tanggung jawab Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong dalam keadaan aman dan tertib.

 

Lanjut Danramil, rumah pangkas rambut ini juga merupakan suatu wadah untuk saling bersilaturahmi dalam merangkul kebersamaan terhadap sesama umat manusia yang datang hendak mencukur. Pungkas Danramil

 

Dengan adanya programnya ini, Danramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Muchlison Efendi berharap agar anggota Babinsanya dapat lebih dekat dengan masyarakat di rumah pangkas rambut yang baru saja diresmikan, sehingga lebih memudahkan untuk melakukan sosialisasi guna mewujudkan Kamtibmas di wilayah. Terangnya.