Danramil 1802-10/Ayamaru Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Imunisasi Covid - 19 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 11 Februari 2021

Danramil 1802-10/Ayamaru Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Imunisasi Covid - 19

 


 

Sorong, Papua Barat. – Danramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H bersama dengan Babinsa hadiri kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Imunisasi vaksin Covid - 19 bagi Tenaga Kerja Puskesmas Ayamaru bertempat di Aula Puskesmas Ayamaru Jalan Raya Fategomi - Kumurkek Distrik Ayamaru,Kabupaten Maybrat. Kamis(11/02/2021).

 

Berbagai persiapan sebelum pelaksanaan Imunisasi vaksin Covid-19 terus dilakukan dengan mengedepankan aspek kehati-hatian dan mengutamakan keselamatan masyarakat serta memastikan I Imunisasi vaksin akan terlaksana tepat sasaran,vaksinasi perdana ini diperuntukkan tenaga medis di Puskesmas Ayamaru .

 

Danramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H menyampaikan bahwa Koramil dan Polsek Ayamaru akan mengawal pelaksanaan Imunisasi vaksin Covid-19, Danramil meminta kepada tenaga medis melalui kepala Puskesmas Ayamaru dua agar dalam pelaksanaan Imunisasi vaksin Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek guna kepentingan pengamanan serta monitoring kelancaran pelaksanaan Imunisasi vaksin,Danramil juga menambahkan supaya pelaksanaan Imunisasi vaksin sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah diterbitkan.

 

Selain itu pelaksanaan sosialisasi dan Imunisasi vaksin untuk tenaga medis juga telah dilakukan oleh Puskesmas Ayamaru agar pelaksanaan Imunisasi vaksin dapat berjalan dengan lancar.

 

Hadir dalam pelaksanaan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Maybrat diwakili Kabid P2P  Nicholas Yumame,Kepala Puskesmas Ayamaru  Mira Maria Kambu, S.Km, Kadistrik Ayamaru Demianus Lemauk, S.E,Kapolsek Ayamaru Iptu Suwardi, S.H, Kepala Kelurahan Ayamaru  Agustinus Kambu, Kepala BPJS Kab. Maybrat  Adi Wiyatman, Tokoh Masyarakat Kel.Ayamaru Yulianus Kareth, Babinsa Distrik Ayamaru, Bhabinkamtibmas Distrik Ayamaru, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Ayamaru.