Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 25 Februari 2021

Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM

 


 

Sorong, Papua Barat. – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman. SE, M.I.Pol, M.M menghadiri Peresmian Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM yang di laksanakan di  Gedung Drs. Ec. L.Jitmau  MM. jalan Merpati, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong. Kamis(25/02/2021).

 

Peresmian Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM di pimpin langsung oleh Walikota Sorong Drs. Ec. L. Jitmau, MM dan dihadiri ± 100 orang.

 

Mengawali kegiatan sambutan oleh Walikota Sorong Drs. Ec. L. Jitmau, MM, dalam kesmepatan tersebut beliau menyampaikan Pada hari ini kami sebagai walikota Sorong saat ini  meresmian gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM,dengan tujuan dapat di gunakan oleh perintah Kota Sorong dan masyarakat kota Sorong.

 

Dengan pembangunan gedung ini semoga dapat bermanfaat,dan sebagai suatu kenang kenangan sebelum kami mengakhiri jabatan sebagai walikota Sorong.

 

Kami mengucapkan terima terima kasih kepada TNI - POLRI yang telah berkerja sama  dalam memerangi Covid-19 di wilayah Kota Sorong ,dan membantu menjaga serta memelihara  keamanan dan ketertiban di kota Sorong

 

Mengharapakan kepada seluruh masyarakat Kota Sorong agar bersama sama membantu dan menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kebersihan di  kota Sorong agar kota Sorong menjadi kota yang aman dan bersih.

 

Sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat kota Sorong dapat menjaga pembangunan dan fasitas yang telah di bangun oleh pemerintah Kota Sorong ,Karena itu semua untuk kepentingan bersama.Kegiatan di tutup dengan pemotongan pita  dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

Turut hadir dalam kegiatan Brigjen TNI (Mar)Edi Juardi (Dan Pasmar 3), Letkol (P) Zaenuri (Dan Sat Ud Armada III), Letkol Laut (T) Adi Prabowo Amd (Kadis paslan Lantamal XIV), AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.IK, M.H (Kapolres Sorong Kota), Mayor (K)CPM Salomina N(Pasi Bintahwil Korem 181/PVT), Pertonela Kambuaya, S.Pd, .M.Pd (Ketua DPRD Kota Sorong), Dr. H. Pahimah Iskandar (Wakil wali Kota Sorong).Melkianus Way,.SE (Wakil Ketua I DPRD Kota Sorong), Hendrikus Momot. SE, (Kesbangpol Kota Sorong), Tamrin Tajudin, SE (Staf Ahli Walikota Sorong Bidang Hukum dan Politik), Drs. Yakob Aj Karet, M.SI (Sekda kota Sorong), Herlin Salsabone, ST, (Kepala BPBD Kota Sorong / Wakil ketua gugus tugas Covid - 19 Kota Sorong), Edi Suahrti (PT Duta Karya Abadi/kontraktor pelaksana pembangunan Gedung), Sinaba (Kepala Dinas PU Kota Sorong).