Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian jembatan Sungai Mariat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 01 Februari 2021

Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian jembatan Sungai Mariat

Sorong, Papua Barat. – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman SE. MI. Pol.MM menghadiri kegiatan Peresmian jembatan Sungai Mariat SP 2 yang di selenggarakan di jalan KPU- Klamalu Depan Kantor KNPI Distrik Mariat, Kabupaten Sorong.Senin(01/02/2010). 


Peresmian jembatan Sungai Mariat SP 2 dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si dan diikuti ± 50 orang. 


Mengawali kegiatan sambutan oleh Herizet St selaku Plt Kepala Dinas PUPR Kab Sorong, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaiakan Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang maha esa karena atas pertolongannya sehingga kita boleh ada di acara peresmian jembatan Sungai mariat SP2 ini tentu dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan apapun.

Diharapkan dengan diresmikanya jalur penghubung  jembatan Sungai Mariat SP 2 ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kab sorong.

 


Kita bersyukur karena dengan komitmen yang kuat dan dorongan dari bapak bupati sehingga 2 Tahun Anggaran berturut-turut pembangunan jembatan ini bisa diselesaikan dan bisa terhubung dengan baik ruas jalan antara depan KPU, Mariat SP 2 dan juga sampai ke Bandara Saigun sehingga membuat satu alternatif jalur transportasi jalur lintas yang efektif dengan ruas jalan ini pembangunan di berbagai sektor dan juga pertumbuhan ekonomi khususnya masyarakat yang ada di sekitar tempat ini.

Mengakhiri rangkaian kegiatan Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si melaksanakan Penandatangan Prasasti dan Penguntingan pita yang di dampingi oleh Dandim 1802/Sorong beserta Kapolres Sorong.

 


Turut hadir dalam kegiatan AKBP Robertus A. Pandiangan, S.IK,. MH (Kapolres Sorong), Supala (Lurah Klamalu), Pdt Alex J. Watimuri, Suryono Buyung (PT. Panorama Tambraw Indah)