Dandim 1802/Sorong Hadiri Pelantikan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Februari 2021

Dandim 1802/Sorong Hadiri Pelantikan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)

 


Sorong, Papua Barat. – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE,M.I.Pol,MM menghadiri kegiatan Pelantikan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota dan Kabupaten Sorong Masa Bakti 2021-2026 Prov. Papua Barat yang di selenggarakan di Aula Serbaguna Yonif RK 762/VYS, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Klawaluk, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Sabtu (27/02/2021).

 

Pelantikan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota dan Kabupaten Sorong Masa Bakti 2021-2026 Prov. Papua Barat di pimpin oleh Ketua DPP BAPERA Papua Barat Drs. Bernard Sagrim, MM. dan dihadiri ± 100 orang.

 

Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya menandai kegiatan Pelantikan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota dan Kabupaten Sorong Masa Bakti 2021-2026 Prov. Papua Barat di mulai.

 

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPP BAPERA Papua Barat Drs. Bernard Sagrim, MM. melantikan Pengurus DPD BAPERA Kota dan Kab. Sorong Masa Bakti 2021-2026 dan dilanjutkan dengan penyerahan Pataka BAPERA kepada Ketua DPD BAPERA Kota dan Ketua DPD BAPERA Kab. Sorong.

 

Di waktu yang berbeda Ketua DPP BAPERA Papua Barat Drs. Bernard Sagrim, MM memberikan sambutan dalam sabutannya beiau menyampaikan .Saya berharap BAPERA dan pengurus yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas dan fungsinya di Kota maupun di Kab. Sorong untuk dapat memajukan Indonesia semakin maju khususnya di Tanah Papua.

 

Seluruh kepengurusan BAPERA dapat membantu kebijakan Pemerintah di masa Pandemik covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus serta membantu menggalakkan vaksinasi.

 

Dengan pelantikan ini mudah-mudahan Barisan Pemuda Nusantara di Kota dan Kabupaten Sorong dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra bagi stakeholder Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah serta Organisasi-Organisasi lainnya

 

 Turut hadir dalam kegiatan Kolonel Laut (P) Teddy Barata (Aspotmar Danlantamal XIV), AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota), Airlangga Hartanto (Ketua Dewan Pertimbangan DPP BAPERA), Fahd El Fouza Arafiq ( Ketua Umum DPP BAPERA), Slamet (Sekertaris DPD BAPERA Papua Barat), Mustaja M. Rajab (Sekertaris DPD BAPERA Papua Barat), Mega Aurin Bisa Rehi (Bendahara DPD BAPERA Papua Barat), Nimrob Sesa (Ketua DPD BAPERA Kota Sorong), Abdul Muthalib (Sekertaris BAPERA Kota Sorong), Noldy Rorong (Bandahara BAPERA Kota Sorong), Max I Fonataba (Ketua DPD BAPERA Kab. Sorong), Wibi Ludianto (Bendahara BAPERA Kab. Sorong), Tera Kalaibin (Sekertaris BAPERA Kab. Sorong),  Samsuni Johan (Ketua IKSS), Latumpu SH (Ketua KKST Kota Sorong)