Dandim 1802/Sorong Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pemkab Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 23 Februari 2021

Dandim 1802/Sorong Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pemkab Sorong

 


Sorong, Papua Barat. – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman SE. MI. Pol.MM menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji jabatan Administrator Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemda Kabupaten Sorong yang dilaksanaan di Gedung Aimas Convention Center (ACC) Jalan Sorong Klamono KM 23,  Kelurahan Klamesem,  Distrik Mariat, Kabupaten Sorong. (23/02/2021)

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji jabatan Administrator Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemda Kabupaten Sorong dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten. Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si dan dihadiri ± 200 orang.

 

Mengawali kegiatan sambutan oleh Bupati Kabupaten. Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan.Saya ucapkan selamat pada pejabat yang harus saja dilantik dalam rangka mendukung tugas Pemkab Sorong untuk mengoptimalkan tugas.

 

Saya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab saudara diharapkan dapat menjalankan tupoksi dengan baik sesuai visi misi dinas.

 

Terimakasih kepada pejabat lama yang telah digantikan dan semoga tuhan memberikan nikmat saya mewakili seluruh masyarakat Kab Sorong dan Kepala OPD kita ucapkan selamat kepada Wakil Bupati

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji jabatan Administrator Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemda Kabupaten Sorong berdasarkan SK Bupati No 821.2/01/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong.

 

Sebanyak 101 orang  dipimpin oleh Bupati Kabupaten  Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si melaksanakan pengambilan sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji jabatan.

 

Kegiatan di akhiri dengan Penyerahan SK Jabatan kepada Pejabat yang telah dilantik dan Penyematan Tanda Jabatan Kadistrik dan Lurah

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Habel Yadanfle, SH (ketua DPRD kab. Sorong), Akp Rusli (Kabag Sumda Polres Sorong), Suka Harjono, S.Sos.M.Si (Wakil bupati Kab. sorong), Cliff A. Japsenang S.Sos, M.Si (Sekda Kab Sorong), Ishak Kambuaya, S.Sos, M.Si (Asisten I bidang Sosial Pemerintahan), Chris J. Tupamahu, S.Kom (Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan), Klaas Osok, S.Sos, M.Si (Asisten III bidang Administrasi Umum), Suroso, S.Ip. M.Si (Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan kab. Sorong), Kepas Kalasuat, S.Pd, M.Pd (Staf ahli bupati bidang pemerintahan), Ari Wijayanti SE.MM ( Kepala Dinas BKAD Kab Sorong), Adri B. Timban, SH (Kakesbangpol kab. Sorong), Aminadab Lobat, S.AN, M.Si (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Dr. Salmon Samori, S.Sos, M.SE (Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab Sorong), Reinhard Simamora (Kadis Pendidikan Kab Sorong), dan Djusman Musiin Sip Msi (Kabag Umum Kab. Sorong)