Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Kerja Sama Dengan Puskesmas - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2021

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Kerja Sama Dengan Puskesmas

 



Sorong,  Kamis (18/02/2021) – Babinsa Koramil Persiapan Sorong Kodim 1802/Sorong Serda J. Simangunsong dan Serda Moh. Solichul melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Bidang Medis Bapak Junaidi tentang sosialisasi bahaya covid – 19, bertempat di Rumah Sakit Selebesolu Kota Sorong.

 

Dalam kesempatan Serda J. Simangunsong merupakan Bintara Pembina Desa Koramil Persiapan Sorong dengan cara mendatangi kantor kepala bidang medis mengatakan “terkait pencegahaan covid – 19 mengajak berpatisipasi dalam mensosialisasikan ke daerah binaan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat di wilayah Koramil Persiapan Sorong” kata Babinsa.

 

Babinsa menambahkan “rencana kegiatan sosialisasi ini sebagai bentuk  mengantisipasi kenaikan angka covid-19 yang ada di wilayah kota sorong dan juga menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.”

 

Dalam waktu yang sama Kepala Bidang Medis Bapak Junaidi mengatakan “sangat setuju dan kami akan mendukung kegiatan sosialisasi pencegahaan covid – 19 di wilayah Koramil Persiapan Sorong.  Kami akan mendatangi petugas puskesmas untuk menjelaskan cara mudah cegah covid – 19 dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, sering mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun setelah beraktivitas, menjauhi keramaian, serta menggunakan masker pelindung bila di luar ruangan. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak TNI (Koramil Persiapan Sorong) yang telah peduli terhadap pandemi covid – 19. Tutupnya.