Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Aimas Bantu Salurkan BST (Bantuan Sosial Tunai) - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 09 Februari 2021

Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Aimas Bantu Salurkan BST (Bantuan Sosial Tunai)

 .


 

Sorong, Papua Barat. – . Babinsa Koramil 1802-07 Aimas Sertu Suyanto bersama Bhabinkamtibmas kembali menunjukan sinergitas dalam melaksanakan pendampingan dan pengamanan warga pada saat pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada warga Kelurahan Klaru, Distrik Mariat, Kabupaten Maybrat.Selasa(09/02/2021). 

 

Sinergitas yang ditunjukan oleh Babinsa Sertu Suyanto bersama Babinkamtibmas itu dalam melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan.

Babinsa Sertu Suyanto meminta kepada warga penerima bantuan agar benar-benar dapat mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya.

"Kami berharap dengan disalurkannya bantuan BST (Bantuan Sosial Tunai) ini diberikan kepada warga tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan perekonomi dalam menghadapi pendemi covid-19 ini," ucapnya, 

"Dalam penyaluran bantuan kami juga mengimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menerapkan sosial distancing, menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta menghindari tempat keramaian," ucapnya.

Dia menambahkan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) ini akan terus dilakukan pengawasan, pengamanan dan pengawalan agar tepat sasaran,  sehingga dapat dimanfaatkan oleh dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari.