Bersatu Bersama Raykat, Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Selesaikan Pondasi - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 22 Februari 2021

Bersatu Bersama Raykat, Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Selesaikan Pondasi

 


 

Sorong, Papua Barat. – Dalam program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilaksanakan Kodim 1802/Sorong, warga bersama Satgas Pra TMMD kompak selesaikan pembuatan  pondasi rumah. Upaya ini, dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan program TMMD agar dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal.

Seperti yang dilakukan dalam pembuatan pondasi rumah yang berada di Kampung Klalin , Distrik Wemak,  Kabupaten Sorong. Kekompakan Serda Adin Mulyadin personil Satgas Pra TMMD Kodim 1802/Sorong kebersamaan dengan warga tampak mewarnai proses pengerjaan pengecoran  pondasi rumah, Senin(22/02/2021).

 

Berbekal alat pertukangan seadanya, mereka saling bahu-membahu bergantian menggunakan alat sederhana berupa gerobak, ember dan cangkul untuk memasukkan material ke dalam kerangka pondasi rumah.

 

Antusias warga Kampung Klalin memang sangat luar biasa, hal ini terlihat dengan menyelesaikan setiap pekerjaan selalu penuh semangat dan jiwa yang tulus

 

Serda Adin Mulyadin mengatakan, beberapa hari kemarin cuaca kurang memungkinkan, tetapi siang ini sudah ada panas sedikit makanya kami mengerahkan seluruh tenaga secara gotong-royong dengan alat seadanya untuk menyelesaikan pengecoran  pondasi rumah,” ucap Serda Adin Mulyadin.

 

Bapak Yosefus salah satu warga Kampung Klalin menuturkan "Saya berterima kasih pada Satgas Pra TMMD Kodim 1802/Sorong dan masyarakat yang sudah bekerja keras membantu menyelesaikan pembangunan pondasi rumah. Semoga, hubungan antara TNI dengan warga selalu terjalin baik, sehingga tercipta kemanggulan TNI dengan rakyat," tuturnya.