Bersama Warga Satgas Pra TMMD Kompak Selesaikan Pengecoran Galian Pondasi Rumah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Februari 2021

Bersama Warga Satgas Pra TMMD Kompak Selesaikan Pengecoran Galian Pondasi Rumah

 


 

Sorong, Papua Barat. – Beberapa rumah milik warga di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong, mulai disasar oleh Satgas Pra TMMD Kodim 1802/Sorong di bawah kendali Letkol Inf Budiman, S.E. M.I.Pol., M.M. selaku Dansatgas, Satgas tertuju untuk melakukan penggalian di area rumah Bapak Barnabas Bakidi. Sabtu (06/02/2021)

 

Uniknya lagi,Dalam pembuatan galian pondasi selain dikerjakan oleh personil Satgas Pra TMMD terdapat beberapa warga sekitar yang secara sukarela turut serta membantu dalam pembuatan galian pondasi rumah.

 

Dansatgas TMMD Kodim 1802/Sorong, Letkol Inf Budiman, S.E. M.I.Pol., M.M. juga mengajak Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong untuk dapat terus bersinergi dengan TNI selama kegiatan TMMD Ke-110 Ta.2021.

  

Dandim 1802/Sorong itu menilai, selain berkomitmen untuk memajukan Kampung Kamlin, ia bersama personel Satgas lainnya juga memiliki tujuan untuk meringankan beban warga maupun mewujudkan kesejahteraan, melalui peningkatan taraf kehidupan perekonomi, pembangunan, dan peningkatan atau perbaikan fasilitas umum warga di lokasi TMMD.

 

“Itu sudah menjadi tujuan utama kami. Jadi, kita berikan pemahaman mengenai hal-hal positif ke masyarakat,” ujarnya.

 

Meski masih dalam Pra TMMD ternyata tak menyurutkan niat warga sekitar untuk berbondong-bondong turut serta secara antusias demi kelancaran kegiatan TMMD Ke-110 Ta.2021 yang sebentar lagi akan di buka.