Bantu Bangun Rumah, Babinsa Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Februari 2021

Bantu Bangun Rumah, Babinsa Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat

 


Sorong, Papua Barat. – . Babinsa Kampung  Sakapul  Koramil 1802-04/Seget  Serda Taufik Melaksanakan Karya Bakti dalam pembangunan renofasi rumah milik Bapak Yosua warga Kampung  Sakapul, Distrik Seget, Kabupaten Sorong. Rabu(17/02/2021)

 

“Kegiatan ini merupakan tradisi gotong royong warga saat di lingkungannya sedang ada yang membangun atau merenovasi rumah. Jadi, saya mewakili Koramil 1802-04/Seget turut membantu Bapak Yosua,” kata Serda Taufik.

 

Ia menambahkan, keberadaan TNI di tengah masyarakat perlu diwujudkan. Hal itulah salah satunya dengan dilakukan gotong royong, yakni Babinsa melibatkan diri untuk bersama dalam gotong royong tersebut.

 

“Dengan begitu, silaturahmi antara masyarakat dengan Babinsa akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

 

Pihaknya berharap hubungan TNI dengan masyarakat akan semakin terjalin lebih baik lagi, khususnya dalam segi gotong royong. Ini pula yang diharapkannya terus diterapkan.

 

“Semoga ini menjadi upaya mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Dan saya berharap gotong royong akan terus diterapkan dalam lingkungan ini,” harap Serda Taufik.

 

Bapak Yosua pemilik rumah menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah.

 

“Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” pungkas Bapak Yosua