Bangkitkan Semangat Belajar, Kodim 1802/Sorong Bagikan Seragam Dan Sepatu Sekolah Gratis - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Februari 2021

Bangkitkan Semangat Belajar, Kodim 1802/Sorong Bagikan Seragam Dan Sepatu Sekolah Gratis

 


 

Sorong, Rabu (17/02/2021) – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.M.I.Pol.,M.M di wakili oleh Danramil 1802-11/Aifat Lettu Inf I Wayan Nasa menyerahkan bantuan berupa pakaian seragam dan sepatu sekolah dari TNI-AD kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Aifat bertempat di SMP Negeri 2 Aifat, Jl. Susumuk-Kamundan, Kampung Susumuk, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat.

 

Dalam kesempatan Danramil 1802-11/Aifat  Lettu Inf I Wayan Nasa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang saya hormati pihak sekolah dan para guru yang hadir disaat ini bantuan dari TNI-AD berupa seragam dan sepatu sekolah kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Aifat yang mana bantuan ini kiranya dapat  memotivasi siswa-siswi sekalian untuk giat belajar sehingga semangat bela negara siswa-siswi sekalian dapat bertumbuh.

 

Kepada siswa-siswi sekalian adalah generasi penerus bangsa oleh karena itu tingkatkan semangat belajar demi mencapai cita-cita adik adik sekalian, apa yang diberikan TNI-AD kepada siswa-siswi sekalian merupakan wujud TNI bersama rakyat negara kuat semoga bantuan ini dapat kiranya bermanfaat bagi siswa-siswi sekalian akhir kata saya ucapakan terimaksih.

 

Dalam waktu yang sama Bapak Yunus Iek, S.Pd (Wakil kepala sekolah SMP Negeri 2 Aifat) menyampaikan “ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-AD yang telah peduli kepada sekolah SMP Negeri 2 Aifat khususnya kepada anak-anak didik kami dimana bantuan 80 pasang pakaian seragam dan 80 pasang sepatu sekolah seperti ini sangat jarang kami terima oleh karena itu sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada TNI-AD.

 

Bantuan yang saat ini hadir dalam situasi pandemi Covid 19 ini merupakan hal yang luar biasa dimana TNI-AD masih bisa melihat akan kekurangan yang ada ditengah tengah kehidupan bermasyarakat dan hal ini adalah wujud nyata.

 

Kami sebagai tenaga pendidik siswa-siswi yang ada disekolah SMP Negeri 2 Aifat ini tentunya memiliki banyak keterbatasan baik dalam mengajar dan memberikan kesejahteraan kepada anak-anak didik kami dan hari ini merupakan suatu kebahagian buat kami pihak sekolah dan kami berdoa biarlah Tuhan sang pencipta yang membalas kebaikan bapak- bapak TNI sekalian sekali lagi kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kasih.

 

Penyerahan bantuan secara simbolis berupa seragam dan sepatu sekolah oleh Mayor Cba Armada (Dantim BAIS Wilayah kabupaten Maybrat) yang didampingi oleh Lettu Inf I Wayan Nasa (Danramil 1802-11/Aifat) kepada pihak sekolah yang diwakili oleh Bapak Yunus Iek, S.Pd (Wakil kepala sekolah SMP negeri 2 Aifat).