Babinsa Malasom Komsos di Wilayah Tegakan Protokol Kesehatan Dan Kamtibmas - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Februari 2021

Babinsa Malasom Komsos di Wilayah Tegakan Protokol Kesehatan Dan Kamtibmas

 


Sorong, Papua Barat. – Anggota Koramil 1802-07/Aimas Serda Didik melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan untuk menciptakan keamanan lingkungan dan penegakan protokol kesehatan (Protkes), Komsos yang dilaksanakan dengan Bapak Asep warga jalan makam, Kelurahan Malasom, Distrik Aimas,Kabupaten Sorong. Kamis (04/02/2021).

 

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serda Didik menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan dan tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 tidak terlepas dari peran masyarakat tersebut.

“TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid-19”, ungkapnya.

 

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan serta penegakan Prokes, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat begitu juga tentang pemutusan penyebaran Covid-19, bukan hanya petugas keamanan saja.