Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Tegakan Prokes di Terminal - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Tegakan Prokes di Terminal

 


 

Sorong, Papua Barat. – Mencegah penyebaran virus Covid 19 anggota Babinsa Koramil 1802-11/Aifat, Serda J.Simarmata dan Prada JY.Mayor tidak kenal lelah melakukan kegiatan penegakan Prokes di terminal Kampung Kumurkek, Distrik Aifat Raya, Kabupaten Maybrat.Kamis (04/02/2021).

 

Di masa penyebaran virus Covid 19 semakin meluas anggota Koramil 1802-11/Aifat terus menerus melakukan penegakan protokoler kesehatan demi terciptanya masyarakat yang sehat dan sejahtera.

 

Serda J.Simarmata menyampaikan, kami para Babinsa Koramil 1802-11/Aifat  tidak akan pernah bosan untuk selalu menghimbau kepada para para calon penumpang dan  para sopir terminal Kampung Kumurkek yang akan menuju kota sorong untuk terus melaksanakan 3 M.

 

“Imbauan 3 M dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Koramil 1802-11/Aifat untuk memutus penyebaran virus Covid-19, agar tidak meluas,” ujarnya.

 

Dijelaskanya, prajurit Koramil 1802-11/Aifat terus mengingatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan, terhadap masyarakat yang akan menggunakan jasa Transportasi, petugas secara berkelanjutan  melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan harapannya masyarakat sadar dan faham akan manfa’at menggunakan masker.

 

“Tidak hanya Masalah penggunaan masker yang di tegakkan, protokol Covid 19 yang lainnya juga di tegakkan di areal terminal, seperti jaga jarak antar penumpang, cuci tangan sa’at datang memasuki terminal, petugas juga Tegakkan jarak antar penumpang di dalam taxi, kapasitas penumpang 50 persen dari jumlah sa’at situasi normal,” tutupnya