Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Laksanakan Disiplin Protkes - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 09 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Laksanakan Disiplin Protkes

 


               

Sorong, Papua Barat. – Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Sertu Bambang dan Prada JY.Mayor bersama Dinkes Maybrat Laksanakan Disiplin Protkes Gabungan dan membagikan masker guna mencegah penularan Covid-19 yang dilaksanakan di Kampung Kumurkek, Distrik Aifat Raya,Kabupaten Maybrat. Selasa(09/02/2021).


Untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Petugas gabungan menggelar operasi Yustisi di jalan utama Kampung Kumurkek Distrik Aifat Raya,Kabupaten Maybrat.


Sertu Bambang dan Prada JY.Mayor anggota Babinsa Koramil 1802-11/Aifat yang tergabung dalam tim operasi menyampaikan, “Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19”, Kata Sertu Bambang.


“Disini kami juga mengingatkan masyarakat yang beraktivitas agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik”, ujarnya.


Sertu Bambang pada kesempatan itu juga mengungkapkan . “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kila lakukan hari ini”, ungkap Sertu Bambang.


“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kampung Kumurkek”, harap Sertu Bambang.