Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Bantu PLN Amankan Jalannya Pemasangan Tiang Listrik - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Bantu PLN Amankan Jalannya Pemasangan Tiang Listrik

 


 

Sorong, Papua Barat – Sebagai aparat kewilayahan dalam menjalankan tugas selain lancar  berkomunikasi yang baik dengan masyarakat juga wajib untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar wilayah binaannya.

 

Seperti halnya Babinsa Koramil 1802-11/Aifat, Kopda Ali dan Prada Permenas Mirino  membantu petugas PLN dalam pemasangan tiang listrik di  Kampung Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat.Sabtu (27/02/2021).

 

Nampak terlihat jelas dilokasi Babinsa Kopda Ali dan Prada Permenas Mirino membantu petugas PLN  dalam mendirikan tiang listrik, penambahan tiang listrik bertujuan menambah kapasitas listrik di kampung kumurkek, agar semua warga kampung dapat menikmati fasilitas negara secara adil dan merata.

 

Sebelum listrik dialirkan diwilayah ini, ada beberapa tahapan yang perlu diselesaikan, diantaranya pemasangan tiang listrik dibeberapa tempat yang telah ditentukan oleh pihak PLN, agar pengerjaannya lebih cepat, Babinsa selalu mendampingi pihak PLN dalam pemasangan tiang listrik sampai selesai dipasang.

 

Babina menyampaikan, selain tugas dan tanggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai satuan teritorial yang berada langsung dalam kehidupan sosial masyarakat, menuntut Babinsa selalu extra berada dalam aktifitas masyarakat. Seperti yang dilakukan saat ini yaitu membantu PLN memasang tiang listrik.

 

Serka Masrokin berharap, agar proses pemasangan tiang listrik cepat selesai dikerjakan agar warganya dapat menikmati aliran listrik yang menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari seperti pada masyarakat umumnya.tutupnya.