Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Monitoring Pengamanan Pemberian Vaksin Covid-19 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 09 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Monitoring Pengamanan Pemberian Vaksin Covid-19

 



Sorong, Papua Barat. – Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serka Budiyono dan Serda Alexander melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap pertama untuk tenaga kesehatan bertempat di Pukesmas Malawili Jalan Nangka, Kelurahan Malawili, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Selasa(09/02/2021).

 

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serka Budiyono dan Serda Alexander yang selalu memonitor Jumlah tenaga kesehatan yang di Vaksin Covid-19 setiap harinya dengan tujuan selalu memantau data dan ketersediaan Jumlah Vaksin yang dikirim ke Puskesmas .

Serka Budiyono menyampaikan,”Kami para Babinsa akan selalu melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada tenaga kesehatan dengan tujuan agar kegiatan Vaksin tepat sasaran”.

 

“Babinsa juga dapat memberikan pemahaman serta informasi bahwa vaksin yang telah didistribusikan Pemerintah kepada masyarakat tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh tenaga kesehatan karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM”,imbuh Babinsa.

 

Mudah mudahan dengan adanya Vaksinasi Covid -19 dapat memberikan kekebalan terhadap tenaga kesehatan,TNI bersama masyarakat akan selalu berjuang demi memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong khususnya Kelurahan Malawili,pungkas Babinsa.