Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Bantu Warga Bersihkan Saluran Air - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 24 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Bantu Warga Bersihkan Saluran Air

 


 

Sorong, Papua Barat. – Babinsa  Koramil 1802-07/Aimas Serda Krisna membantu warga binaan melaksanakan kerja bakti bersama pembersihan saluran air yang tersumbat bertempat di Rt 2 Rw1, Kelurahan Malaflon, Distrik Sorong,Kabupaten Sorong.Rabu (24/02/2021).

 

Pembersihan saluran air ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir mengingat saat ini sudah mulai mendekati musim hujan di daerah tersebut, rumput maupun sampah yang berada di dalam saluran air ini diangkat hingga tampak menjadi bersih.

 

Pada kesempatan tersebut Serda Krisna turut menghimbau kepada warga binaannya agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka untuk mencegah timbulnya bibit penyakit saat musim hujan tiba

 

"Kepada warga saya menghimbau agar segera membersihkan lingkungan tempat tinggal. Bersihkan sampah - sampah yang selama ini belum dibersihkan. Jangan sampai terjadi genangan air saat musim hujan tiba karena akan menimbulkan bibit penyakit, " tutupnya.

 

Salah satu warga Bapak Sugianto, mengapresiasi inisiatif dan contoh baik yang dilakukan Babinsa serta berharap agar terus berupaya mengajak warga bersama-sama membenahi lingkungan sekitar.