Babinsa Koramil 1802-04/Seget Komsos Dengan Kepsek - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 15 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-04/Seget Komsos Dengan Kepsek

 


 

Sorong, Papua Barat. – . Guna mendukung tugas pokok  Babinsa dan untuk menjalin Silaturahim, Babinsa 1802-04/Seget  Serda Sugiyanto bersama melaksanakan kegiatan Komunikasi  Sosial (Komsos) dengan Ibu Agustina Kepala Sekolah SMA  negeri Vl Seget yang beralamat di Jalan TRIKORA, Kampung Wayangkede, Kecamatan Seget, Kabupaten Sorong.Senin (15/02/21).

 

Ibu Agustina Kepala Sekolah SMA  negeri Vl Seget menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolah pun berharap kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman displin kepada Murid-muridnya dan ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

 

Adapun kedatangan Babinsa disamping untuk Komunikasi Sosial, juga bertujuan untuk melakukan kerjasama erat dalam bidang pendidikan yang nantinya akan diarahkan pada pencapaian prestasi anak dan prestasi sekolah. Hal ini sesuai dengan tugas pokok Babinsa dalam pembinaan wilayah, dengan harapan kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima oleh semua pihak termasuk keluarga besar SMA  negeri Vl Seget itu.

 

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” kata Ibu Agustina.

 

Ibu Agustina menyampaikan waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar. “Kami berharap dengan Komsos agar silatuhrahmi bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah,” ungkap Kepsek.