Babinsa Koramil 1802-04/ Seget Bantu Warga Renovasi Gedung Sekolah - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802-04/ Seget Bantu Warga Renovasi Gedung Sekolah



Sorong, Papua Barat. – . Babinsa Koramil 1802-04/ Seget Serma Gede menggelar kerja bakti bersama masyarakat dengan merenovasi bangunan sekolah yang sudah rusak yang berada di Kampung Wayankede, Distrik Seget, Kabupaten Sorong.Sabtu (13/02/2021).

 

Menurut Babinsa Serma Gede mengatakan, kalau kegiatan ini memang dilakukan untuk mempererat komunikasi sosial dengan masyarakat  dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kampung Wayankede.

 

“Kita merenovasi bangunan gedung sekolah karena memang kondisinya sudah harus diperbaiki, dalam pembangunannya pun kita dibantu dengan masyarakat sekitar,” ungkap Serma Gede.

 

Serma Gede menambahkan, bahwa pihaknya tidak hanya merenovasi gedung sekolah saja, namun pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan masyarakat sekitar ditempat mana saja yang perlu bantuan TNI.

 

“Ini sebagai bukti bahwa TNI terus meningkatkan komunikasi sosial dalam mempererat persatuan bangsa,” singkatnya.

 

Ditempat yang sama, salah satu warga Kampung Wayankede, Bapak Nicolas mengaku senang dengan keberadaan anggota Koramil yang selalu cepat dan tanggap membantu masyarakat dalam membangun kampung di wilayahnya.

 

“Kita disini jelas mengaku senang dengan bantuan dari Pak Babinsa yang selalu bahu membahu membantu warga merenovasi gedung sekolah di wilayah kami,” ujarnya.