Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar Komsos Dengan Ibu Ibu - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 24 Februari 2021

Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar Komsos Dengan Ibu Ibu



Sorong, Papua Barat. – Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar, Serma Saudin melaksanakan komsos sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid 19 (corona) kepada Ibu Ibu warga binaannya, di Kelurahan Puncak Cendrawasih, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong.Rabu(24/02/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Saudin, menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona dimasa pandemic.

 

Babinsa Serma Saudin, berpesan kepada warga desa binaannya, Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah. agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.

 

Ia juga mengajak kepada ibu- ibu untuk selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin C, sebagai langkah upaya meningkatkan imun tubuh, dikarenakan seseorang dengan imun yang kuat, virus Covid-19 akan susah masuk, tutup Babinsa

 

Ibu Yohana salah satu warga  mengucapkan”Saya sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah – tengah kami dan selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 tersebut, semoga kedekatan Babinsa bersama warganya mampu meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat ucap Ibu Yohana.