Babinsa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Wujudkan Hidup Sehat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 02 Februari 2021

Babinsa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Wujudkan Hidup Sehat

 

Sorong, Papua Barat. – Guna mencegah penyebaran Covid-19 jajaran Babinsa Koramil 11/Aifat Kodim 1802/Sorong Srd Agus dan Kopda Ali mengimbau masyarakat Desa Ayawasi Distrik Aifat Utara Kabupaten Maybrat agar mematuhi 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, Selasa (02/02/2021).

 Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah rantai penyebaran virus covid 19 di sekitaran kampung binaan. Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di zaman pandemi virus covid 19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini.

 Lanjut Babinsa, akan terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus covid 19 khususnya di wilayah teritorial Beraur, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 


“Apabila ada masyarakat merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segeralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax terkait covid-19 yang tidak jelas kebenarannya,” Tutup Babinsa.