Babinsa Kodim 1802/Sorong Dan Ormas FKPPI Kota Sorong Gelar Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Bersama Warga - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 01 Februari 2021

Babinsa Kodim 1802/Sorong Dan Ormas FKPPI Kota Sorong Gelar Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Bersama Warga

  


 

Sorong, Papua Barat.- Babinsa Kodim 1802/Sorong dan Ormas FKPPI Kota Sorong bersama warga Rufei Gelar Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Pasar Boswesen Jalan Yos. Sudarso, Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong. Senin(01/02/2010).

 

Sinergitas TNI dan Ormas beserta seluruh lapisan masyarakat sudah tertanam dalam diri pribadi Prajurit Kodim 1802/Sorong dan Ormas FKPPI Kota Sorong demi kenyamanan masyarakat Kelurahan Rufei agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19).

 


Dengan adanya himbauan ini, TNI dan Ormas beserta seluruh lapisan masyarakat dapat memberikan pengertian kepada masyarakat, agar berdiam diri di rumah demi keselamatan warga masyarakat mentaati aturan protokol kesehatan yang kami himbau saat sekarang ini, gunakanlah masker saat keluar rumah, dengan demikian merupakan faktor kunci utama kita semua masyarakat Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19).

 

Dengan kerja sama yang baik ini, TNI dan Ormas beserta seluruh lapisan masyarakat memberikan pengertian kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona (Covid-19), hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Babinsa Kodim 1802/Sorong dan Ormas FKPPI beserta seluruh lapisan masyarakat harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi.