Babinsa Kepulauan Soop Bantu Warga Bangun Kantor Kelurahan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 19 Februari 2021

Babinsa Kepulauan Soop Bantu Warga Bangun Kantor Kelurahan

  


Sorong, Papua Barat. – Babinsa koramil 1802 - 02/Sorbar Serda Ilias membantu masyarakat binaan bergotong royong melaksanakan perbaikan teras halaman Kantor Kelurahan Kepulauan  Soop, Distrik Sorong Kepulauan,Kota Sorong.Jumat(19/02/2021)

 

Tujuan perbaikan teras halaman adalah agar warga merasa lebih nyaman dalam lagi dalam pengurusan administrasi dan tidak terganggu dengan kerusakan bangunan, selain itu  perbaikan  juga menjaga bangunan agar  tetap kokoh sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

 

“Saya bersama warga membantu pengerjaan perbaikan teras sehingga bangunan akan tetap terjaga dan sebagai Babinsa kami selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan tugas masyarakat,” kata Serda Ilias.

 

Serda Ilias juga berharap kepada setiap warga, agar bersama-sama menjaga dan merawat hasil pembangunan Kantor Kelurahan, demi kemajuan dalam bidang pelayanan masyarakat.

 

“Mari sama-sama kita jaga semua hasil pembangunan ini, sehingga nantinya dapat dinikmati oleh generasi kita yang akan datang,” tegasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Bapak Emanuel salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa. “Terimakasih bapak Babinsa sudah ambil peduli untuk meringankan pekerjaan kami, dan semoga bangunan Kantor Kelurahan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan dapat melayani warga untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” ungkapnya.