Babinsa Dan Babinkamtibmas Hadiri Pengukuhan Pengurus Posyandu - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 03 Februari 2021

Babinsa Dan Babinkamtibmas Hadiri Pengukuhan Pengurus Posyandu

 


 

Sorong, Papua Barat. – Sebagai seorang Babinsa, selalu ikut dan turut mengawasi Kamtib dan selalu aktif di setiap kegiatan di wilayah Desa binaannya.Baik dalam silturahmi ke warga, tomas dan toda, maupun menghadiri kegiatan-kegiatan Desa.

 

Seperti Halnya Serma Sudirman Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar menghadiri acara pelantikan pengukuhan ibu - ibu Posyandu  di Balai posyandu Kelurahan Pal Putih, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong.Rabu(03/02/2021).

 

Acara yang di hadiri dan dipimpin oleh Ibu Maria Konjol S.Sos. selaku Kepala Distrik Sorong barat, Kepala Puskesmas Sorong barat(Bpk Siregar), Ka kel Palputih(Nikolas J Latamelia SE), serta ibu Kader posyandu.

 

Kepala Distrik Sorong barat  Ibu Maria Konjol S.Sos. menyampaikan ucapan selamat atas di bentuknya ibu - ibu pengurus Posyandu Kelurahan Pal Putih. “Selamat kepada seluruh pengurus yang di lantik, semoga kedepan Posyandu Kelurahan Pal Putih bisa peduli terhadap kesehatan ibu hamil dan anak anak di sekitar Kelurahan Pal Putih ,” ungkapnya.

 

Sementara Serma Sudirman, selaku Babinsa mengajak agar Posyandu Kelurahan Pal Putih juga ikut membantu dalam menjaga dan mengawasi kesehatan ibu ibu dan anak anak wilayahnya.

 

Ia mengajak para pengurus Posyandu agar selalu berperan aktif mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

“Kami harap Karang Taruna Posyandu Kelurahan Pal Putih menjadi garda depan Kelurahan Pal Putih, baik dalam turut menjaga lingkungan, maupun mempelopori kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat, serta membantu pemdes dalam memajukan desa.”, pungkasnya.