Pererat Silaturahmi Wujudkan Sinergitas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Anjangsana - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Januari 2021

Pererat Silaturahmi Wujudkan Sinergitas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Anjangsana

 


Sorong, Papua Barat. – Dalam rangka menjaga Silaturahmi dan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diawal Tahun 2021, para Babinsa Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong dipimpin Serka Jhon melaksanakan anjangsana kerumah Kepala Distrik Ayamaru Bapak Demianus Lemauk, S.E, Jumat (08/01/2021).

 

tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi selain itu juga adalah untuk melakukan komunikasi tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah territorial Koramil 10/Ayamaru tentu dibutuhkan kerjasama antara TNI, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Babinsa.

 

Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada didesa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Babinsa, sehingga para Babinsa wajib untuk setiap saat dan setiap waktu berada didesa binaannya, pungkas Babinsa.

 

“Kami sangat berharap kepada kepada Bapak Kepala Distrik Ayamaru Kiranya dapat selalu terjalin hubungan yang baik ini guna saling mendukung dalam menjaga sinergitas serta mewujudkan kamtibmas yang nyaman dan damai,” pesan Babinsa