Koramil Persiapan Ayamaru Utara Lakukan Komunikasi Sosial Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 05 Januari 2021

Koramil Persiapan Ayamaru Utara Lakukan Komunikasi Sosial Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


                                          

Sorong, Papua Barat. –  Komandan Koramil Persiapan Ayamaru Utara Lettu Inf Silas dan didampingi oleh Danramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muklison  melaksanakan komunikasi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, janda yg sudah lansia dan fakir Miskin di Kampung Tomase, Kampung Mapura dan Kampung Kona, Distrik Ayamaru Utara Timur, Kabupaten Maybrat, Selasa (05/01/2021).

 

Komandan Koramil Persiapan Ayamaru Utara Lettu Inf Silas menyampaikan dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu kebutuhan sehari hari warga binaannya.

 

"Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat perlu dipertahankan sesuai isi 8 wajib TNI poin ke 8 yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ucapnya.

 

Dia menyebut hubungan TNI dengan rakyat tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Juga dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, karena Babinsa ujung tombaknya satuan kewilayahan.

 

Dia berharap kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas dan jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui. Maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan.

 

Kepala Kampung Tonase Bapak Korneles Nauw mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota Koramil 1802-10/Ayamaru dan Koramil Persiapan Ayamaru Utara atas bantuan dan perhatiannya khususnya kepada Janda2 tua dan fakir miskin di Wilayah Distrik Ayamaru Utara Timur.