Koramil 03/Salawati Serahkan Bantuan Sembako dari Kodim 1802/Sorong kepada Warga - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 22 Januari 2021

Koramil 03/Salawati Serahkan Bantuan Sembako dari Kodim 1802/Sorong kepada Warga

 


Sorong, Papua Barat. – Pemberian Sembako merupakan rangkaian Kegiatan Komsos Panglima TNI Dan Kapolri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, pendistribusian Sembako tersebut melalui Koramil 1802-03/Salawati salurkan bantuan sosial yang dilaksanakan di Balai Kampung Masmili Distrik Moisegen Kabupaten sorong, Jumat (22/01/2021).

 

Dalam pelaksanaannya, Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki bersama dengan  Kapolsek Salawati  Ipda Dristica Brian Arya  memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang hadir, agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau oleh Pemerintah Pusat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami.”

 

"Bantuan sembako dari Kodim 1802/Sorong yang kami salurkan untuk warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, semoga dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan." Ungkap Danramil.