Kasdim 1802/Sorong Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Unit Tranfusi Darah(UTD) PMI - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 22 Januari 2021

Kasdim 1802/Sorong Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Unit Tranfusi Darah(UTD) PMI

 


 

Sorong, Papua Barat. – Kepala Staf Kodim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi  menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor unit tranfusi darah(UTD) PMI Kabupaten Sorong.Acara yang dilaksanakan kemarin Kamis(21/01/2021) yang diselenggarakan di jalan rawa indah, Kelurahan Klamalu , Distrik Mariat, Kabupaten Sorong.

 

Pembangunan kantor ini sendiri dilakukan untuk pengembangan dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat kabupaten Sorong. 

 

Pada acara peletakan batu pertama, Kepala Staf Kodim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kinerja pelayanan Kantor Palang Merah Indonesia di wilayah kabupaten Sorong. "Semoga kantor baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pelayanan masyarakat, kedepan sinergi ini dapat terus berjalan dengan baik," ujar Kasdim.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Sorong Suko raharjo S.Sos.Msi mengucapkan terimakasih atas pembangunan kantor tersebut, dan akan berusaha memaksimalkan fasilitas yang dibuat ini.