Jalin Komunikasi Sosial, Cara Babinsa Kodim 1802/Sorong Pererat Hubungan Dengan Masyarakat - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 06 Januari 2021

Jalin Komunikasi Sosial, Cara Babinsa Kodim 1802/Sorong Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

 


 

Sorong, Papua Barat. – Menjalin silaturahmi dengan seluruh unsur terkait adalah salah satu cara untuk menciptakan wilayah agar tetap kondusif. Inilah yang dilakukan Serda Bastian Howay  Babinsa Distrik Aitinyo Raya Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong. Rabu (06/01/2021).

 

Serda Bastian Howay  Babinsa Distrik Aitinyo Raya Koramil 10/Ayamaru melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh pemuda kampung Irohe Bapak Yulianus Antoh. Dalam kesempatan tersebut Babinsa berbincang bincang seputaran kegiatan diwilayah binaan dan juga menanyakan perkembangan terkini seputar kamtibmas diwilayah binaan.

 

Menurut Babinsa, Sosok tokoh pemuda di Kampung Irohe Bapak Yulianus Antoh tentunya punya peranan penting diwilayah binaan sehingga peran sertanya sebagai tokoh pemuda yang berpengaruh diharapkan mampu mengendalikan semua lapisan pemuda dikampungnya, sehingga segala sesuatu yang terjadi dimasyarakat dapat termonitor dengan baik.

 

“Dengan setiap keberadaan Babinsa berada ditengah tengah masyarakat, segala informasi didapat dari masyarakat”, meskipun dengan demikian menurut Babinsa, Masyarakat turut mendukung program kerja Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Harap Babinsa