Jalin Keakraban Perkuat Sinergitas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Rutin Melaksanakan Komunikasi Sosial - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 22 Januari 2021

Jalin Keakraban Perkuat Sinergitas, Babinsa Kodim 1802/Sorong Rutin Melaksanakan Komunikasi Sosial

 


 

Sorong, Papua Barat. – Untuk terus terjalinnya tali silaturahmi, kedekatan serta keakraban di wilayah binaan, Serda Dani Babinsa Kampung Kwari Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong melakukan Komunikasi Sosial bersama Bapak Edison Kamuru selaku Kepala Kampung Kwari Distrik Wemak. Jumat, (22/01/2021).

 

Dalam kesempatan komunikasi sosial secara tatap muka tersebut, Serda Dani menyampaikan himbauan – himbauan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dengan rasa aman dan nyaman.

 

Lanjut Serda Dani, kegiatan komunikasi sosial tersebut merupakan kegiatan yang sangat efektif karena Babinsa dapat bertemu langsung dengan kepala kampung sehingga Babinsa dapat dengan mudah menggali berbagai informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya tersebut.

 

Melalui komunikasi sosial dengan bertatap muka langsung dengan kepala kampung terlihat lebih akrab dan saling bercanda tidak ada sekat antara Babinsa dengan Kepala Kampung, kegiatan komunikasi sosial saat ini menjadi satu kegiatan rutin dalam melaksanakan tugas aparat territorial untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi. Tutur Babinsa