Danramil 1802-10/Ayamaru Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dan Tatap Muka Bersama Aparat TNI - Polri Serta Kadistrik (TRIPIKA) - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 29 Januari 2021

Danramil 1802-10/Ayamaru Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dan Tatap Muka Bersama Aparat TNI - Polri Serta Kadistrik (TRIPIKA)

 


 

Sorong, Papua Barat. – Danramil 1802-10/Ayamaru, Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H melaksakan kegiatan Komunikasi Sosial dan Tatap Muka bersama Aparat TNI - Polri serta  Kadistrik (TRIPIKA),acara tersebut dilaksanakan Makoramil 1802-10/Ayamaru Jalan Ayamaru, Kampung Fategomi, Disrik Aitinyo Utara, Kabupaten Maybrat, Jumat( 29/01/2021 ).

 

Kegiatan yang bertujuan untuk saling kenal satu sama lain, dan saling memberikan masukan atau informasi sehingga apa yang menjadi permasalahan di lingkungan masyarakat dapat kita selesaikan dengan baik khususnya di tingkat Tripika dan di hadiri + 30 orang tamu undangan.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1802-10/Ayamaru, Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H menyampaikan Mari kita Panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa karena atas berkat dan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat wal'afiat dan ucapan selamat datang kepada Aparat TNI - Polri dan Kadistrik yg berkenan hadir disaat ini di Koramil Ayamaru.

 

Perkenalan Danramil Ayamaru dan menyampaikan maksud serta tujuan kegiatan Pertemuan/tatap muka ini setidaknya untuk kita saling kenal satu sama lain, sering dan memberikan masukan atau informasi kepada kami sehingga apa yang menjadi permasalahan di lingkungan masyarakat dapat kita selesaikan dengan baik khususnya di tingkat Tripika di wilayah tanggung jawab Koramil 1802-10/Ayamaru.

 

Kedepan saya harapkan kita lebih solid dan bersinergitas mulai Aparat Pemerintah baik mukai tingkat Kampung, Distrik, TNI - Polri yang menjadi tanggung kami.

 

Kepada Kadistrik Bpk dan Ibu yg hadir saat ini utk diinformasikan  kepada masyarakatnya masing² bahwa TNI-AD TA. 2021 membuka Penerimaan Prajurit baik dari Tamtama, Bintara maupun Akmil. Apabila ada warganya, anak maupun keluarga yg ingin mengabdikan diri bersama kami di TNI AD, silahkan diberitahukan  kami atau datang ke Koramil 1802-10/Ayamaru, nanti para Babinsa kami akan mengarahkan, membina/melatih dan mendampingi adek² kita mendaftar ke Ajen KOREM Sorong serta nantinya ade2 yg bakal menjadi penerus kita bersama.

 

Saya mengajak kepada kita semua yg hadir pada saat ini, Aparat Pemerintah dan Keamanan, mari kita sama2 membangun Kab. Maybrat ini dengan hati yg kita cintai bersama dan yg terakhir terimakasih atas kehadiran Kadistrik Bpk/Ibu tamu undangan sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di Koramil Ayamaru

 

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Ayamaru Iptu Suwardi, S.H, Kapolsek Aitinyo diwakili Bhabinkamtibmas Brigpol Agustinus Howay, Kapolsek Ayamaru Utara Iptu Aleman, Kadistrik Ayamaru Demianus Lemauk, S.E, Kadistrik Ayamaru Jaya Maikel Solossa, Kadistrik Ayamaru Barat Derek Duwith, S.E, Kadistrik Ayamaru Selatan Albert Lemauk, S.Sos, Kadistrik Ayamaru Utara Albert Naa, S.Sos, Kadistrik Ayamaru Utara Timur, Kadistrik Ayamaru Timur Selatan Musa Kambuaya, Kadistrik Ayamaru Aitinyo Utara Abner Asmuruf, S.Sos, Kadistrik Aitinyo Barat Ibu Margaretha Way, Kadistrik Mare Ibu Dominggas Sera, Danramil Persiapan Ayamaru Utara Lettu Inf Silas, Danramil Persiapan KambuFatem/Aitinyo Barat Letda Inf Apun, Danramil Persiapan Mare Letda Pendi Hutagalung, Danramil Persiapan Ayamaru Barat Letda Inf Johan Ari Arivano,  Danpos Satgas Pamrahwan 762 Yukase Lettu Inf Firman, Danpos Satgas Pamrahwan 762 di Aitinyo diwakili Wadanpos Serda Candra, Danposramil Aitinyo Pelda Terianus Jitmau, dan Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru.