Dandim 1802/Sorong Hadiri Rapat Koordinasi Tim Satgas Covid-19 TNI/Polri - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Januari 2021

Dandim 1802/Sorong Hadiri Rapat Koordinasi Tim Satgas Covid-19 TNI/Polri

 


Sorong, Papua Barat. – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM pimpin kegiatan rapat Koordinasi Tim Satgas Covid-19 TNI/Polri dan Pihak Kampus Unimuda untuk pelaksanaan Wisuda mahasiswa Kampus Unimuda Sorong angkatan ke XIII yang di laksanakan di Gedung fakultas Sains dan Teknologi Kampus Universitas Muhammadiyah (Unimuda) jalan KH. Ahmad Dahlan No 01 Kelurahan Mariat Pantai, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Jumat (08/01/2021).

 

Mengawali kegiatan sambutan dari DR. Rustamadji, M.Si selaku Rektor Unimuda Kabupaten Sorong. Dalam pelaksanaan Wisuda tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19 maka kita akan membatasi pendamping yang akan melaksanakan wisuda saat suasana normal di dampingi oleh kedua orang tua, namun saat ini di dampingi satu orang.

 

Mahasiswa kami yang baru sebanyak 2200 orang 80% anak-anak papua dan anak kita yang akan melaksanakan wisuda tahun ini mayoritas anak-anak papua.

 

Di waktu yang berbeda Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM menyampaikan.Bahwa kita ketahui bahwa di kampus unimuda sorong terdapat 22 mata setudi ini menjadi kebanggaan.

 

terimaksih dari ketua panitia yang sudah memaparkan rencana kegiatannya.

 

sesuai folume ini adalah satu kegiatan yangmengharuskan keluarga untuk hadir dalam kegiatan wisuda dan ini yang di idam-idamkan mahasiswa dan orang tua.

 

nanti kita akan diskusi pada saat di lapangan, agar kita bisa melihat secara langsung di lapangan dan keputusannya nanti setelah kita melihat langsung lokasi yang akan di gunakan untuk pelaksanaan wisuda.

 

Mari kita bersama sama amankan semua institusi yang ada disini diharapkan dalam pelaksanaan wisuda mahasiswa Kampus Unimuda Sorong agar benar benar mengikuti protokol kesehatan karena sampai saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19.

 

Menutu rangkaian kegiatan Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM melaksanakan foto bersama dengan peserta rapat.

 

Turut hadir dalam acara tersebut :

1. Kompol Syarifurrahman SIK (Kabag Ops Polres Sorong)

2. Suroso, S.Ip. M.Si (Plt Satpol PP kab Sorong)

3. Adri B. Timban, SH (Kakesbangpol kab. Sorong)

4. Aminadab Lobat, S.AN, M.Si(Badan Penanggulangan Bencana Daerah)

5. Iptu Abdul Aziz (Kasat Intel Polres Sorong)

6. DR. Rustamadji, M.Si (Rektor Unimuda kab sorong)

7. Nur Salim  Spd (Ketua Panitia)