Dalam rangka Kegiatan Komsos Panglima TNI Dan Kapolri, Dandim 1802/Sorong Laksanakan Kegiatan Bakthi Sosial - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 21 Januari 2021

Dalam rangka Kegiatan Komsos Panglima TNI Dan Kapolri, Dandim 1802/Sorong Laksanakan Kegiatan Bakthi Sosial

Sorong, Papua Barat. – Dalam rangka Kegiatan Komsos Panglima TNI Dan Kapolri Di Wilayah Kodim 1802/Sorong ,Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM melaksanakan Kegiatan Bakthi Sosial dangan membagiakan  paket sembako kepada masyarakat /jemaat Serta Tokoh Agama Kristen Protestan dan Kristen Katolik yang di selenggarakan di Gereja Sidang Jemaat Allah Karismatik, jalan Pramuka dan Gereja Santo Petrus jalan Rajawali Kota Sorong. Kamis(21/01/21).

Pemberian 300 bingkisan Sembako dari Panglima TNI Dan Kapolri dalam Rangka Kegiatan Bakthi Sosial Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat /Jemaat Serta Tokoh Agama Kristen Protestan dan Kristen Katolik di Wilayah Kodim 1802/Sorong.

Sambutan Pdt Jasin Tumbuku,S.Th ( Gembala sidang ) Gereja Sidang jemaat Allah Karismatik Kota Sorong dan Pastor Damas,SPD ( Pastor Gereja Santo Petrus Kota Sorong ) mengawali rangkaian kegiatan,beliau menyampaiakan Kami dari Pengurus dan jemaat gereja sidang Jemaat Allah Karismatik Kota Sorong Menyampaikan Banyak Terima kasih Kepada Bapak Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM yang mana telah datang Memberi Bantuan Bingkisan Sembako kepada Kami sehingga dengan pemberian bantuan sembako ini dapat membantu kami dalam masa pandemi Civid-19 di Kota Sorong.

Kami berharap semoga dengan pemberian Paket sembako ini Tuhan dapat membalas kebaikan bapak Dandim 1802/Sorong dan Anggotanya dalam menjalankan tugas sehari-hari demi menjaga keamanan di Wilayah Sorong Ini.

Kami dari jemaat Gereja Santo Petrus Kota Sorong mengucapkan Terima Kasih Kepada TNI -Polri Khususny Pihak Kodim 1802/Sorong Yang Mana telah memberi Bantuan Bahan Sbako kepada Umat kami di Masa Pendemi Civid-19 Saat Ini Semoga Tuhan menuertai Bapak Dandim dan Anggotanya.



Di waktu yang berbeda Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM menyampaikan Kami dari TNI -Polri Khususnya Kodim 1802/Sorong datang di Sini Guna memberi Bantuan Bingkisan Sembako Dari Panglima TNI Dan Kapolri Kepada Bapak Ibu Jemaat gereja dan Masyarakat dalam situasi Covid-19 sehingga dapat membantu kebutuhan Bapak-ibu Jemaat Gereja Sidang jemaat Allah Karismatik Kota Sorong yang berimbas dari Covid-19 di Kota Sorong

Saya selaku Dandim 1802/Sorong Menyampaikan Terima Kasih Kepada bapak Ibu Jemaat Gereja Sidang jemaat Allah Karismatik Kota Sorong yang dapat menerima kehadiran TNI-Polri Guna memberi Bantuan Sembako semoga dengan Pemberian bingkisan Sembako ini dapat bermanfaat kepada bapak ibu Jemaat.

Turut hadir dalam kegiatan Kapten Inf Harpin ( Pasiter Kodim 1802/Sorong ) , Pdt Jasin Tumbuku,S.Th ( Gembala sidang ) Gereja Sidang jemaat Allah Karismatik Kota Sorong,  Bheni Tumbuku ( Gembala Senior ),Pastor Damas,SPD ( Pastor Gereja Santo Petrus Kota Sorong ), Pastor Anton Manehat,SPD ( Pastor Pembantu Gereja Santo Petrus Kota Sorong),Jemaat Gereja Sidang jemaat Allah Karismatik Kota Sorong dan Jemaat Gereja Santo Petrus Kota Sorong.