Bersinergi, Babinsa Bersama Babinkatibmas Bantu Salurkan Bantuan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 27 Januari 2021

Bersinergi, Babinsa Bersama Babinkatibmas Bantu Salurkan Bantuan

 


 

Sorong, Papua Barat. – Bertempat di Jalan Pariwisata, Kalurahan Aimas, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri oleh Serda Krisna Anggota Koramil 1802-07/Aimas bersama anggota Polsek Aimas, Rabu (27/01/2021).

 

Penyaluran bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program Panglima TNI dan Kapolri khususnya terhadap warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona ataupun covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong, sehingga penyalurannyapun tetap mendapatkan pendampingan oleh TNI – POLRI.

 

Keterlibatan personel anggota Koramil 1802-07/Aimas dalam penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat dari penyebaran virus corona ataupun covid-19 dan merupakan bentuk kepedulian para Pimpinan TNI dan Polri.

 

Menurut Serda Krisna bahwa, setiap Desa binaan Kami para Babinsa bersama dengan Babinkamtibmas untuk membantu pemerintah Desa dalam rangka penyaluran berbagai macam bantuan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya sehingga benar-benar bantuan tersebut sampai pada sasaran peruntukannya.