Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Hadiri Acara Peresmian Kantor Distrik Ayamaru Utara - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Januari 2021

Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Hadiri Acara Peresmian Kantor Distrik Ayamaru Utara

 


 

Sorong, Papua Barat. – Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru, Serda Sulaiman menghadiri  Peresmian Kantor Distrik Ayamaru Utara dan acara Lepas Sambut Tahun Baru 2021 bersama Pemerintah Kabupaten Maybrat dengan masyarakat Kampung Yumasses, Distrik Ayamaru Utara, Kabupaten Maybrat, Sabtu(09/01/2021)

 

Peresmian Kantor Distrik merupakan upaya untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Distrik, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan Distrik, peningkatan pembangunan Distrik dan pembinaan masyarakat.

 

Turut hadir dalam acara ini Bupati Maybrat DR. Drs. Bernard Sagrim, M.M, Sekda Kab. Maybrat Jhoni Way, S.Hut, M.Si, Pjs. Kapolres Persiapan Maybrat Kompol Bernadus Okoka, S.H, Kasdim Persiapan Maybrat Mayor Inf Andri Suwardi, Para anggota DPRD Kabupaten Maybrat, Para Pimpinan OPD Sekda Kabupaten Maybrat, Kepala Distrik Ayamaru Utara, Danramil Persiapan Ayamaru Utara, Danpos Satgas Pamrahwan 762, . Kepala Kampung dan masyarakat Yumasses Raya

 

Mudah-mudahan dengan diresmikannya Kantor distrik yang baru, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, lebih dekat lagi dengan masyarakatnya dan apa yang diinginkan oleh masyarakat selama itu kebaikan dapat diadopsi dan diakomodir oleh seluruh Aparatur Pemerintah.